News
Kamis, 15 April 2010 - 19:37 WIB

Garuda beri santunan ahli waris jemaah haji

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--PT Garuda Indonesia menyampaikan santunan tambahan kepada ahli waris lima jemaah haji Embarkasi Solo 1430 H/2009 yang meninggal dalam penerbangan Garuda Indonesia dari daerah asal ke Tanah Suci dan sebaliknya. Penyerahan santunan senilai Rp 100 juta untuk masing-masing jamaah haji tersebut dilaksanakan di Masjid Fatimah Solo, Kamis (15/4).

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Syamsuddin JS mengemukakan pemberian santunan kepada ahli waris jemaah haji Embarkasi Solo yang meninggal dalam penerbangan Garuda Indonesia tersebut dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa Garuda Indonesia, khususnya layanan kepada jemaah haji.

Advertisement

“Dari kurang lebih 88 kloter jamaah haji Embarkasi Solo yang berjumlah sekitar 33.000 orang, terdapat lima orang yang meninggal dunia dalam penerbangan Garuda Indonesia,” ungkap Syamsuddin ketika ditemui wartawan seusai penyerahan santunan, Kamis.

Jemaah haji yang meninggal tersebut adalah Harsono Mulyo Suwarno bin Mulyo Suwarno dari Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Panut Pujo Wiyono bin Atemo Dijoyo dari Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Setiyati binti Wiryo Sentono dari Laweyan, Solo, Muhilal Ali Muhtar bin Ali Muhtar dari Kabupaten Magelang dan Judi bin Sahuri Ranujoyo dari Kabupaten Demak.

Sementara itu, Perwakilan dari Kepala Kanwil Provinsi Jawa Tengah, H Maksum menyebutkan jumlah jemaah haji yang meninggal dalam penerbangan Garuda Indonesia menurun bila dibanding tahun sebelumnya.
“Bila pada tahun 2009 lalu tercatat ada jemaah haji yang meninggal dalam perjalanan sebanyak 95 orang, pada tahun ini tercatat hanya 54 orang,” kata Maksum.

Advertisement

sry

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Garuda Jemaah Haji
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif