Soloraya
Kamis, 15 April 2010 - 17:37 WIB

Cabup/Cawabup peroleh 3 kali kampanye

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Empat pasang calon bupati/wakil bupati (Cabup/Cawabup) Boyolali yang akan bertarung di Pilkada Mei mendatang akan mendapatkan tiga kali kesempatan berkampanye yang akan dimulai 22 April mendatang.

Kampanye akan dimulai dengan pemaparan visi dan misi masing-masing Cawabup di depan rapat paripurna DPRD 22 April mendatang.
Dalam pertemuan antara KPUD dengan tim sukses masing-masing Cabup/Cawabup, Kamis (15/4) juga disepakati satu zona untuk kampanye.

Advertisement

“Dengan kesepakatan satu zona kampanye itu masing-masing Cabup/Cawabup akan memperoleh tiga kali kesempatan kampanye,” ujar anggota KPU divisi Hukum dan Pengawasan Purwanto SH kepada wartawan seusai pertemuan dengan tim sukses di aula KPUD setempat.

Purwanto menjelaskan dalam memperoleh jadwal kampanye pihaknya mengundi jadwal sesuai dengan nomor urut pasangan. Sesuai hasil undian, tanggal 23 April akan dilakukan kampanye oleh pasangan Djaka Srijanta-Purwasi Ahmad Nur Zaena, kemudian disusul Al Hisyam-Sugiyarto (Syamsu), Daryono-Joko Widodo (Darjo) dan pasangan Seno Samodro-Agus Purmanto.

fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cabup/cawabup Kampanye
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif