Sport
Kamis, 15 April 2010 - 20:50 WIB

Baresi jagokan Inter, Lippi favoritkan Roma

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Milan (Espos)–Legenda AC Milan, Franco Baresi, menjagokan Inter Milan bakal mempertahankan mahkota Seri-A. Keyakinan mantan kapten Milan itu berbeda dengan pelatih Italia, Marcello Lippi, yang lebih memfavoritkan AS Roma.

Baresi mengatakan prospek Inter kembali merajai liga bakal menguat jika mampu menaklukkan Juventus di partai Derby d’Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/4) dini hari WIB.
“Saya pikir semuanya tergantung pada pertandingan Inter melawan Juventus. Jika Inter mengalahkan Juve, saya rasa mereka akan memenangi scudetto,” jelas Baresi di harian La Gazetta dello Sport, seperti dilansir goal.com, Kamis (15/4).

Advertisement

Sementara itu Roma menghadapi jadwal berat pekan ini karena bakal menjalani duel Derby della Capitale melawan Lazio, Minggu (18/7). Namun Lippi menyebut takdir scudetto kini berada di genggaman Giallorossi, julukan Roma. Rekor tak terkalahkan Roma dalam 23 partai liga terakhir mendasari keputusan Lippi memfavoritkan klub ibukota itu.

“Mengenai liga, saya bilang beberapa pekan lalu bahwa Inter punya keunggulan karena mengantongi poin lebih banyak. Pekan ini saya harus bilang Roma lebih unggul. Jika Roma selalu menang, maka tak ada yang bisa menggeser mereka,” ujar Lippi.


yms

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Inter Milan Sepakbola
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif