Kamis, 15 April 2010 09:44 WIB News Share :

Bangkai mobil sisa amukan massa datangkan keuntungan bagi pemulung

Jakarta – Sejumlah mobil Satpol PP yang dibakar massa di depan RS Koja, Jl Jampea, Jakarta Utara, masih teronggok di lokasi. Bangkai mobil-mobil itu pun tampak dipreteli oleh para pemulung.

Dari hasil pantauan Kamis (15/4), tampak sekitar tujuh mobil yang menjadi sasaran amukan massa itu hangus terbakar. Bau menyengat dari bekas kebakaran mobil itu masih menyedak hidung.

Warga tampak berdatangan untuk menonton sisa-sisa tragedi kekerasan yang berlangsung sejak Rabu (14/4) pagi kemarin hingga dini hari tadi itu.

Para pemulung pun tidak mau kehilangan rezeki. Dengan ‘senjata’ palu dan pembuka sekrup, mereka sibuk mempreteli bagian-bagian mobil untuk dijual.

Kondisi yang sama juga terlihat di ujung jalan menuju Terminal Peti Kemas (TPK) Koja. Sekitar 15 mobil Satpol PP dan polisi yang terbakar belum tampak dievakuasi. Tidak satu pun petugas yang berada di lokasi.

Namun, umumnya lalu lintas jalan-jalan tersebut sudah dapat bergerak.
dtc/ tiw

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….