Rabu, 14 April 2010 14:48 WIB Sport Share :

Taufik Hidayat tak temui halangan berarti

New Delhi–Taufik Hidayat melangkah mulus ke babak kedua. Hanya membutuhkan waktu 20 menit, Taufik mengkandaskan pebulutangkis Nepal Indra Mehata lewat pertarungan straight set.

Laga antara Taufik kontra Indra digelar di  Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Rabu (14/4) siang WIB.

Taufik yang merupakan unggulan pertama di turnamen kali ini memenangi set pertama dengan skor 21-6. Di awal set, kedua pebulutangkis saling kejar mengejar angka.

Taufik berhasil melaju meninggalkan lawannya dengan keunggulan 8-3. Setelahnya pebulutangkis Indonesia itu tancap gas dan menutup set pertama dengan kemenangan.

Di set kedua Taufik tak memberikan lawannya kesempatan untuk berkembang. Peraih gelar kejuaraan Asia tahun 2005 dan 2007 itu bahkan sempat unggul jauh 15-2. Taufik terus melaju dan menutup set ini dengan kemenangan 21-9.

Kemenangan ini membawa pebulutangkis peraih emas Olimpiade 2004 tersebut ke babak kedua, menghadapi Ha Anh Le (Vietnam). Laga akan digelar pada sore ini waktu setempat.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…