Rabu, 14 April 2010 14:23 WIB News Share :

Susno akan tanggapi janji uang dari Sjahril

Jakarta–Mantan diplomat Sjahril Djohan yang diperiksa selama delapan jam mengaku pernah menjanjikan setumpuk uang kepada Susno. Pengacara Susno, Efram Helmi Juni, Rabu (14/4), yang dikonfirmasi soal ini mengaku sudah mendengar pengakuan Sjahril.

Saat keluar rumah kliennya yang mantan Kabareskrim di Cinere, Depok, Jawa Barat, Efram menegaskan, kliennya akan segera membeberkan fakta soal pernyataan Sjahril itu.

“Pak Susno akan memberikan tanggapan itu. Ini kan masih menduga-duga. Kami akan fokus pada pemeriksaan SJ dulu, kami akan lihat perkembangannya sampai mana,” kata Efram.

Sebelumnya Pjs Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol Zulkarnaen mengungkapkan pengakuan Sjahril tersebut. Namun Mabes Polri belum mengatahui nominal uang yang dijanjikan Sjahril kepada Susno.

“Ada janji tapi belum diketahui nominalnya, sementara nanti kan ada pembuktian,” kata Zulkarnaen.

vivanews/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMAADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…