Rabu, 14 April 2010 13:10 WIB News Share :

Penggusuran makam, anggota DPRD terluka diserang Satpol PP

Jakarta— Sedang bernegosiasi dengan warga, dua anggota DPRD DKI Jakarta dari Komisi B jadi korban lemparan batu dan dipukul oleh aparat Satpol PP.  Insiden ini terjadi saat pembongkaran makam Mbah Priok, Rabu (14/4).

Dua anggota Dewan yang jadi korban, yakni Ida Suhada dan S Andika. Ida mengalami luka pada jari tangan kanannya karena lemparan batu, sedangkan F Andhika dikeroyok Satpol PP. Akibatnya, luka memar di bagian kepala.

Ida dan Andika diserang Satpol PP saat sedang bernegosiasi dengan warga di dalam areal kompleks makam Mbah Priok. Saat tengah ngobrol, tiba-tiba sekumpulan aparat Satpol menyerang dengan melempar batu.

Ida terkena lemparan, sedangkan Andika tiba-tiba dikeroyok oleh Satpol. “Tiba-tiba menyerang dan anarkis, ini sebaiknya Satpol PP dibubarkan saja,” kata Andika kesal.

Hingga saat ini bentrokan masih terjadi antara warga dan Satpol PP di lokasi makam Mbah Priok.

dtc/rif

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…