Rabu, 14 April 2010 20:36 WIB News Share :

Pemprov DKI panggil ahli waris makam dan Polda besok

Jakarta--Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar mediasi terkait kerusuhan di Makam Mbah Priok, Jakarta Utara. Pemprov sebagai fasilitator akan mengundang ahli waris makam, forum ulama dan habaib, MUI serta Polda Metro Jaya.

“Besok pagi tanggal 15 April akan digelar mediasi terkait kasus tadi. Kita ingin semuanya selesai tidak ada kekerasan,” ujar Wagub Jakarta Prijanto lewat pesan singkat kepada wartawan, Rabu (14/4).

Rencananya pertemuan akan dilakukan di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, pukul 09.00 WIB. Prijanto pun berharap masalah ini akan selesai dengan damai.

“Kita berusaha mencari titik temu tentang masalah yang ada di Koja semoga acara berjalan lancar dan semuanya berjalan baik,” pungkasnya.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…