Rabu, 14 April 2010 11:36 WIB News Share :

Koalisi Parpol yakin menangi Pilkada Kota Pekalongan

Pekalongan— Koalisi tujuh partai politik optimistis jika calon wali kota yang mereka usung akan memenangi Pilkada Kota Pekalongan. Hingga kini koalisi masih menggodok nama calon wali kota dan wakil wali kota Pekalongan.

“Kita optimistis akan didukung mayoritas warga Kota Pekalongan dalam Pilkada Kota Pekalongan,” tegas Pimpinan koalisi tujuh parpol, Ismet Inonue di Pekalongan, Rabu (14/4).

Ismet yang juga menjabat Sekretaris DPC PDIP Kota Pekalongan ini menyatakan, koalisi parpol dipastikan akan secepatnya untuk mengumumkan calon wali kota yang akan diusung karena saat ini masih  digodok.

“Soal siapa nama calon yang kita usung akan disampaikan secara resmi saat deklarasi. Kita tak ingin nama cawalkot dipublikasikan sekarang ini,” ujarnya.

Koalisi tujuh parpol tersebut, yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PKNU, Gerindra, dan Partai Demokrat.

Ia mengatakan, koalisi tujuh parpol telah mengambil formulir pendafataran dan akan mengumumkan calon pasangan yang diusung pada 16 Juni 2010.

“Jadi, tunggu saja nanti siapa nama pasangan calon wali kota yang akan kami usung dalam Pilkada Kota Pekalongan,” katanya.

ant/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…