Rabu, 14 April 2010 22:09 WIB Tokoh Share :

Dude Herlino bersyukur ortunya tak seperti Datuk Maringgih

Jakarta--Meski keluarga Dude Herlino berasal dari Sumatera Barat, ia bersyukur orangtuanya tidak memaksa mencarikan jodoh untuknya. Ia pun senang kisah Datuk Maringgih tidak dialaminya.

“Ortu nggak pernah jodohkan, meski mama dari Sumatera Barat, tapi tidak seperti Datuk Maringgih. Saya banyak diberikan pakem-pakem nasihat,” ujar Dude ditemui di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/4).

Dude menampik masih berstatus jomblo karena dirinya terlalu sibuk. Menurut bintang sinetron ‘Liontin’ itu, ia belum menemukan perempuan yang sejalan dengannya.

Kerap digosipkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron pun telah jadi hal biasa bagi Dude. Menurutnya itu hanya risiko pekerjaan. Satu-satunya cara agar tidak lagi didera gosip, Dude secepatnya mencari tambatan hati.

“Berusaha untuk menemukan sampai sama menemukan bidadari itu,” jelas Dude.

dtc/tya

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….