Pilkada
Rabu, 14 April 2010 - 19:41 WIB

Dua Balon yang tak lolos siap alihkan suara dukungan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Dua bakal calon (Balon) bupati yang tidak lolos dalam tahapan pendaftaran melalui partai politik (Parpol) maupun gabungan Parpol di Komisi Pemilihan Umum (KPU) siap mengalihkan dukungan kepada calon lain yang nantinya lolos dalam penetapan.

Mereka yang menyatakan siap mengalihkan suara dukungan adalah Sri Mulyadi serta Tri Bintang Budiharjo. Namun demikian untuk instruksi pengalihan suara itu, para Balon akan berkoordinasi dengan tim mereka  terlebih dulu.

Advertisement

Tri Bintang yang didampingi wakil dan para pendukungnya dalam jumpa pers yang digelar di KPU, Rabu (14/4) menjelaskan, sudah <I>legawa<I> dengan gagalnya dia maju sebagai Balon yang diusung Parpol. “Kami sudah bisa menerima kegagalan maju sebagai Balon dari Partai Demokrat. Fakta ini sudah kami renungkan dan kami analisa bersama,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bintang menambahkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung yang telah setia mendampingi hingga detik-detik terakhir pendaftaran. “Untuk semua pendukung yang setia menemani saya menunggu hingga pukul 00.00 WIB kemarin, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesetiaan itu dan semua motivasi. Rasa terimakasih juga saya sampaikan kepada KPU yang telah menerima kami dengan baik dan ramah,” jelasnya.

Disinggung mengenai pengalihan suara pendukung untuk calon lain, Bintang menjawab, masih ada kemungkinan. “Sekarang ini sudah ada dua Balon yang mendekati saya untuk minta dukungan. Mohon maaf saya belum bisa menyebutkan siapa Balon yang mendekati karena saya harus berkoordinasi dulu dengan tim untuk pendukungan,” jelas dia. Bintang menambahkan, dukungan tersebut tentunya diberikan hanya kepada Balon yang sudah ditetapkan KPU.

Advertisement

aps

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif