Rabu, 14 April 2010 19:41 WIB Pilkada,Sukoharjo Share :

Dua Balon yang tak lolos siap alihkan suara dukungan

Sukoharjo (Espos)--Dua bakal calon (Balon) bupati yang tidak lolos dalam tahapan pendaftaran melalui partai politik (Parpol) maupun gabungan Parpol di Komisi Pemilihan Umum (KPU) siap mengalihkan dukungan kepada calon lain yang nantinya lolos dalam penetapan.

Mereka yang menyatakan siap mengalihkan suara dukungan adalah Sri Mulyadi serta Tri Bintang Budiharjo. Namun demikian untuk instruksi pengalihan suara itu, para Balon akan berkoordinasi dengan tim mereka  terlebih dulu.

Tri Bintang yang didampingi wakil dan para pendukungnya dalam jumpa pers yang digelar di KPU, Rabu (14/4) menjelaskan, sudah <I>legawa<I> dengan gagalnya dia maju sebagai Balon yang diusung Parpol. “Kami sudah bisa menerima kegagalan maju sebagai Balon dari Partai Demokrat. Fakta ini sudah kami renungkan dan kami analisa bersama,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bintang menambahkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung yang telah setia mendampingi hingga detik-detik terakhir pendaftaran. “Untuk semua pendukung yang setia menemani saya menunggu hingga pukul 00.00 WIB kemarin, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesetiaan itu dan semua motivasi. Rasa terimakasih juga saya sampaikan kepada KPU yang telah menerima kami dengan baik dan ramah,” jelasnya.

Disinggung mengenai pengalihan suara pendukung untuk calon lain, Bintang menjawab, masih ada kemungkinan. “Sekarang ini sudah ada dua Balon yang mendekati saya untuk minta dukungan. Mohon maaf saya belum bisa menyebutkan siapa Balon yang mendekati karena saya harus berkoordinasi dulu dengan tim untuk pendukungan,” jelas dia. Bintang menambahkan, dukungan tersebut tentunya diberikan hanya kepada Balon yang sudah ditetapkan KPU.

aps

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…