Rabu, 14 April 2010 16:45 WIB Boyolali Share :

Dituduh mencuri, pekerja peternakan ayam disekap dan disiksa

Boyolali (Espos)–Nasib tragis menimpa Ponco Priyo Nugroho, 32, warga Dukuh Gergunung, Desa Ambarketawang, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang ini.

Ponco mengalami luka parah disekujur tubuhnya, setelah menjadi korban penyekapan dan penyiksaan di tempatnya ia bekerja, di sebuah peternakan ayam di Dukuh Ngrancah, Desa Jelok, Cepogo, Boyolali.

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (14/4), menyebutkan penyekapan dan penyiksaan itu dilakukan sejak Minggu (11/4) sore hingga Selasa (13/4) malam di sebuah toilet di lokasi peternakan ayam tersebut.

Selain disekap, korban juga disiksa. Akibat penyiksaan itu, terdapat sejumlah luka memar di bagian kaki, tangan, punggung. Bahkan bibir juga terluka. Yang menyedihkan, dileher korban juga terdapat luka bekas jeratan tali.

Beruntung penyekapan dan penyiksaan itu terbongkar setelah adanya laporan dari masyarakat ke polisi. Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan pengecekan. Akibat luka yang diderita, petugas kemudian membawa korban untuk dirawat di RSU Pandanarang Boyolali.

fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…