Rabu, 14 April 2010 11:11 WIB News Share :

BKPM minta tambahan anggaran Rp 100 miliar

Jakarta – Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) meminta tambahan anggaran melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan 2010 sebesar Rp 100 miliar menjadi Rp 464,967 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Kepala BKPM, Yus’an dalam Rapat Dengar Pendapat tentang anggaran antara BKPM dengan Komisi Investasi, Perdagangan, dan Industri dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Jakarta, Rabu (14/4).

Menurut Yus’an, usulan penambahan anggaran tersebut akan digunakan untuk sejumlah program seperti penerapan kepemerintahan yang baik, program peningkatan kualitas layanan publik, peningkatan iklim dan realisasi investasi.

Yus’an menambahkan, program yang juga diusulkan pada tambahan anggaran adalah promosi dan kerjasama investasi. “Program ini sesuai dengan saran DPR pada rapat sebelumnya agar BKPM meningkatkan anggaran untuk promosi,” kata dia.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…