Rabu, 14 April 2010 12:38 WIB Issue Share :

Berat Donnie "Ada Band" turun 10 kilogram

Jakarta – Wajah vokalis Ada Band, Donnie Sibarani tampak cerah. Bentuk tubuhnya kini lebih proposional sehingga enak dipandang.

Berbeda dengan penampilannya beberapa bulan lalu yang agak gemuk dan lebar, Donnie menyatakan tampilannya tersebut merupakan bagian dari perubahan. Donnie merasa senang dan bahagia dengan penampilan barunya.

“Ini bagian dari perubahan semua dan saya pribadi. Kita ini produk, harus enak dilihat sehingga muncul kesan positif. Lagipula asyikkan seperti ini ketimbang lebar,” ujar Donnie di Jakarta, Selasa (13/4).

Demi mendapatkan tubuh proposional, Donnie membutuhkan waktu beberapa tahun. Bahkan, berat badannya naik turun. Kini berat badan Donnie mencapai 78 kilogram. “Sebelumnya 88 kilogram. Untuk menurunkan berat badan butuh waktu panjang lantaran naik turun,” tandas Donnie.

Donnie rutin melakukan olahraga di bawah pengawasan pelatih. Sampai-sampai Donnie menjalankan fitnes lima kali dalam seminggu. Selain itu, dia memperbanyak makan buah dan menghindari makanan manis serta gurih.

“Kalau dulu makanan manis dan gurih selalu di santap. Sekarang tidak, justru mengkonsumsi makanan sehat,” terang pria yang mengaku masih jomblo ini.

Penampilan baru membuat Donnie merasa ringan ketika melangkah. Begitupula saat tampil di atas panggung Donnie menjadi lebih semangat dan tubuh menjadi enteng.

tempointeraktif/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…