Selasa, 13 April 2010 14:06 WIB News Share :

Terduga Markus, Syahril Johan pulang

Jakarta–Syahril Johan (SJ) eks pegawai Departemen Luar Negeri, yang disebut-sebut sebagai makelar kasus (markus) oleh Susno, dikabarkan pulang melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (13/4).

Syahril pulang dari Singapura dengan jasa penerbangan Singapore Airlines dan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 13.25. Tidak ada pengamanan khusus atas kepulangan orang yang diduga makelar kasus (Markus) ini.

Seperti diketahui, nama Syahril Djohan mencuat setelah mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji bersuara. Susno menyebutkan ada markus, yang berkeliaran berinisial SJ.

SJ yang dimaksud ini mengarah ke Syahril johan. Selain itu, muncul kabar kalau SJ bekas staf khusus mantan Jaksa Agung Marzuki Darusman.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…