Selasa, 13 April 2010 20:13 WIB News Share :

Susno dan Sjahril akan dipertemukan

Jakarta–Sosok yang disebut-sebut oleh mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji sebagai makelar kasus, Sjahril Johan bakal dipertemukan langsung dengan Susno. Hal ini dilakukan untuk meluruskan perbedaan-perbedaan keterangan dari yang telah diberikan keduanya kepada tim independen, terkait beberapa hal termasuk kasus Gayus Halomoan Tambunan.

“Teorinya begitu. Kalau ada perbedaan dari proses pemeriksaan, konfrontir itu harus dilaksanakan,” ucap Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Zainuri Lubis, di Mabes Polri, Selasa (13/4).

Seperti diberitakan, Susno menyatakan siap dikonfrontasi dengan Sjahril terkait pernyataan dia yang menyatakan Sjahril diduga menjadi otak di balik markus di kepolisian. “Pak Susno siap. Beliau berani bertanggungjawab atas apa yang telah diutarakan,” ucap kuasa hukum Susno, Zul Armain.

kompas.com

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….