Selasa, 13 April 2010 18:21 WIB News Share :

Sjahril Djohan diperiksa sebagai saksi

Jakarta–Sjahril Djohan sedang menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait tuduhan mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji bahwa ia terlibat praktik mafia kasus. Sjahril diperiksa oleh tim independen di Mabes Polri.

“Sebagai saksi,” ucap sumber di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri ketika ditanya wartawan status Sjahril saat diperiksa, Selasa (13/4).

Seperti diberitakan, Sjahril sebelumnya diperiksa kesehatannya oleh tim dokter dari Mabes Polri. Sebelumnya dia berada di Australia dan kembali ke Indonesia dengan transit di Singapura. SJ disebut-sebut terlibat kasus Gayus Halomoan Tambunan serta kasus PT Salmah Arwana Lestari.

Sementara itu, mMenurut pengakuan sejumlah tetangganya, Sjahril Djohan atau SJ disebutkan sudah jarang pulang ke rumahnya di Jalan Rasamala VII No. 10 Menteng Dalam, Tebet. Hanya Farah dan Daryl, putra-putri Djohan yang tinggal di rumah ini bersama keluarganya masing-masing.

Salamah, pemilik warung di area tusuk sate Jalan Rasamala Raya mengatakan dirinya tidak terlalu mengenal Djohan. Hanya pada saat-saat tertentu, Djohan lewat di depan warungnya. “Paling pas Pemilu aja lewat, lewat sini,” tuturnya kepada Kompas.com di depan warungnya, Selasa.

Salamah mengatakan hanya sering bertemu Daryl yang sesekali membeli rokok di warungnya. Dia juga sudah jarang bertemu dengan istri Djohan, Nurfinah, yang memang sudah bercerai dari Salamah. Hal senada juga disampaikan Nina (bukan nama sebenarnya), pemilik rumah di sebelah rumah Djohan.

Sudah lama Nina tidak melihat pria yang disebut mantan Kabareskrim Komjen Pol. Susno Duadji ini sebagai mafia kasus kelas kakap pulang ke rumahnya di Menteng Dalam. “Mungkin saja ke apartemennya,” ungkap perempuan yang tinggal bersama anak gadisnya ini. Menurut kabar yang diterima Kompas.com, Sjahril juga memiliki sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said Kuningan.

kompas.com

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…