Selasa, 13 April 2010 10:29 WIB Issue Share :

Selingkuhan suami Sandra Bullock minta maaf

Los Angeles — Michelle Mc Gee, model tato yang terdongkrak namanya sejak berhubungan dengan Jesse James, suami aktris Sandra Bullock, meminta maaf kepada pemenang Oscar dalam film The Blind Side itu. “Sandra, saya minta maaf atas keadaan yang membuatmu malu,”kata McGee dalam wawancara dengan Australian TV Show, hari ini, Selasa (13/4). “Saya minta maaf untuk semuanya,” ujarnya.

McGee menyatakan penyesalannya telah melibatkan diri dalam krisis pernikahan sang artis. Dia memahami beratnya proses yang harus dilalui Bullock. “Dia pasti tersakiti, hancur, kecewa, dan malu,”ujarnya.

Namun ia juga menekankan, Jameslah yang paling bersalah dalam masalah ini. James, 40, disebutnya telah bermulut manis dan membohonginya jika sudah berpisah dengan Bullock dan tak lagi hidup bersama. “Saya juga tertipu sebagaimana Sandra,”katanya. “Jika dia sejak awal jujur, perselingkuhan itu tidak akan terjadi,”ungkapnya.

tempointeraktif/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…