Selasa, 13 April 2010 16:08 WIB News Share :

Satgas
Kepulangan SJ bisa perjelas dugaan Markus

Jakarta–Satgas Pemberantasan Mafia Hukum berharap kepulangan Sjahril Johan (SJ) diharapkan bisa memperjelas kasus makelar kasus (markus) yang menyebut-nyebut namanya.

“Kepulangan SJ yang disebut-sebut sebagai Markus, diharapkan dapat memperjelas kasus Markus pada sistem peradilan di Indonesia,” kata anggota Satgas, Yunus Husein, Selasa (13/4).

Satgas juga sudah mendengar kalau Sjahril dijemput dari Australia oleh pengacaranya. “Bersama lawyernya Hotma Sitompul,” tandasnya.

Informasi yang beredar, Sjahril sebelumnya terbang dari Australia tempat dia tinggal ke Singapura. kemudian dari Singapura, baru melanjutkan ke Indonesia. Disebut-sebut sejumlah petinggi kepolisian datang dan melobi Sjahril ke Australia sebelum akhirnya pulang, Selasa 13/4).

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…