Selasa, 13 April 2010 16:08 WIB News Share :

Satgas
Kepulangan SJ bisa perjelas dugaan Markus

Jakarta–Satgas Pemberantasan Mafia Hukum berharap kepulangan Sjahril Johan (SJ) diharapkan bisa memperjelas kasus makelar kasus (markus) yang menyebut-nyebut namanya.

“Kepulangan SJ yang disebut-sebut sebagai Markus, diharapkan dapat memperjelas kasus Markus pada sistem peradilan di Indonesia,” kata anggota Satgas, Yunus Husein, Selasa (13/4).

Satgas juga sudah mendengar kalau Sjahril dijemput dari Australia oleh pengacaranya. “Bersama lawyernya Hotma Sitompul,” tandasnya.

Informasi yang beredar, Sjahril sebelumnya terbang dari Australia tempat dia tinggal ke Singapura. kemudian dari Singapura, baru melanjutkan ke Indonesia. Disebut-sebut sejumlah petinggi kepolisian datang dan melobi Sjahril ke Australia sebelum akhirnya pulang, Selasa 13/4).

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…