Selasa, 13 April 2010 11:49 WIB News Share :

Pimpinan DPR segera panggil Kapolri

Jakarta — Wakil Ketua DPR, Pramono Anung berjanji dalam waktu dekat pimpinan DPR akan segera memanggil Kapolri untuk meminta klarifikasi atas penangkapan yang dilakukan terhadap mantan Kabareskrim Komisaris Jenderal Susno Duadji. “Pak Susno sudah meminta perlindungan pada DPR, tentu secara politik DPR sudah memberikan perlindungan kepada Pak Susno,” katanya di Gedung DPR, Selasa (13/4). “Kami di belakang Pak Susno selama dia tidak salah,” ujarnya.

Menurut Pramono, Susno saat ini sedang mendapat perhatian publik yang luar biasa sehingga sangat gegabah kalau institusi kepolisian melakukan tindakan yang akan merugikan institusi itu sendiri.

Divisi Propam Mabes Polri kemarin menangkap Susno Duadji di Bandara Soekarno-Hatta saat dia mau ke Singapura hendak memeriksakan kesehatannya.

tempointeraktif/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…