Selasa, 13 April 2010 11:08 WIB News Share :

Merpati tergelincir, 20 penumpang luka ringan

Jakarta–Sebanyak 20 penumpang pesawat Merpati Boeing 737-300 PK MDE yang tergelincir di Bandara Rendani, Manokwari, Papua Barat, Selasa (13/4) mengalami luka ringan. sementara penumpang lainnya dari 103 Penumpang yang ada di dalam pesawat tersebut selamat.

“Jumlah penumpang Merpati seluruhnya 103 orang. Semua selamat, hanya 20 orang yang mengalami luka ringan,” ujar Kepala Puskom Publik Bambang S Ervan, Selasa (13/4).

Menurut Bambang, seluruh penumpang sudah dievakuasi. 20 orang yang mengalami luka ringan sudah dibawa ke rumah sakit Angkatan Laut di Manokwari.

Sedangkan mengenai kondisi pesawat, menurut Bambang, mengalami rusak parah. Pesawat jatuh pukul 11.06 WIT. KNKT dan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara akan mengirimkan anggotanya untuk penyelidikan.

“Penyebabnya belum diketahui. Pesawatnya rusak parah,” tukasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…