Selasa, 13 April 2010 22:52 WIB Tokoh Share :

Mariana Renata suka travelling

Jarang terlihat, ternyata model Mariana Renata memilih menghabiskan waktunya berjalan-jalan. Mumpung melajang, Mariana ingin mencicipi bersantai di banyak tempat.

“Aku fokus modelling. Sekarang santai dan enjoy aja. Aku lakukan travelling untuk hilangkan kejenuhan pikiran,” ujar Mariana ditemui dalam acara Olay di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/4).

Saat ini bintang film ‘Janji Joni’ itu menetap di Australia pasca menyelesaikan kuliah S2 jurusan internasional bisnis di Sidney. Di negara Kanguru itu Mariana juga masih menekuni dunia modeling.

Sesekali Mariana singgah ke tanah air untuk menengok orangtuanya. Jika tidak ada kegiatan, perempuan yang menjalin kasih dengan Nicholas Saputra itu menjajal mengunjungi tempat-tempat baru.

“Aku merasa masih muda, dan aku pengen jalan-jalan dan belum ada karir tetap. Saya hobi travelling, saya juga baru selesai keliling Amerika dan Central Amerika,” tutur Mariana.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. Djerapah Megah Plasindho, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…