Selasa, 13 April 2010 17:41 WIB News Share :

Lily Wahid tak takut dipecat dari PKB

Jakarta–Dukungan Hak menyatakan Pendapat terus mengalir. Salah satu penandatangan Hak menyatakan pendapat adalah Lily Wahid, anggota Fraksi PKB. Atas tindakannya, adik Gus Dur ini siap menerima segala konsekuensi termasuk bila dipecat dari Fraksi PKB maupun partai.

“Dan bagi saya tetap akan mengawal kasus Century ini. Saya tidak takut di-PAW-kan,” ujar Lily di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (13/4).

Apalagi menurut Lily, hal tersebut merupakan amanah dari konstitusi. Sebetulnya, lanjut Lily, banyak yang sependapat untuk dengannya untuk kemarin memilih opsi C akan tetapi mereka tidak berani.

“Banyak anggota partai (PKB) yang mendukung tindakan saya,” kata dia.

Karena itu, menurut Lily, apapun yang terjadi dirinya akan tetap menuntaskan kasus Century ini. Dia juga yakin bahwa hampir seluruh anggota PKB senang dengan langkah yang diambilnya.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…