Selasa, 13 April 2010 17:07 WIB Solo Share :

Kejari terus pantau kesehatan Slamet Suryanto

Solo (Espos)–Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo terus melakukan upaya pemantauan perkembangan kesehatan mantan Walikota Solo, Slamet Suryanto hingga batas waktu tak terhingga.

Sebagaimana diketahui, Slamet Suryanto merupakan salah satu terpidana kasus korupsi Anggaran Biaya Tambahan (ABT) tahun 2003 yang belum dieksekusi, lantaran yang bersangkutan dipastikan sedang sakit keras.

Kepala Kejari (Kajari) Solo, Sugeng Hariyono menyatakan, pemantauan dilakukan secara rutin untuk mengetahuai sejauh mana perkembangan kesehatan fisik Slamet. Kondisi kesehatan menjadi penting untuk diketahui guna melanjutkan langkah eksekusi terhadap keputusan hukum yang sudah diambil.

“Kami sudah koordinasikan hal itu ke Kajati Jateng. Hasilnya, sama persis dengan langkah yang akan kami ambil, yakni menunggu yang bersangkutan dipastikan sembuh total. Kalau masih seperti ini (eksekusi), kami juga belum dapat merealisasikan eksekusi demi segi kemanusiaan,” tegasnya saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Senin (12/4).

pso

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…