Selasa, 13 April 2010 15:33 WIB Issue Share :

KD tak peduli maafnya ditolak Ata

Jakarta – Istri Raul Lemos, Silvalay Noor Arthalita alias Ata, menolak permintaan maaf Krisdayanti (KD)  soal hubungannya dengan Raul. Namun KD tak peduli meski maafnya tak diterima Ata.

“Hak dia (Ata) percaya atau tidak. Nggak penting buat kami, yang penting KD sudah melakukan pada rambu yang benar. KD sudah melakukan permintaan maaf tulus, terserah dia mau terima atau nggak,” terang kuasa hukum KD, Elsy Lontoh saat dihubungi via telepon di Jakarta, Selasa (13/4).

Menurut Elsy, pengakuan bersalah dari KD sudah benar, dan KD memiliki bukti-bukti mengenai hal itu. Sedangkan Ata, tak mempunyai bukti.

“KD sudah melakukan yang benar, KD menjalani semuanya dengan komitmen. KD melakukan hal yang benar. Kami sudah meminta bukti, tapi dari pihak Ata tidak memberikan bukti,” kata pengacara bertubuh subur ini.

inilah/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…