Selasa, 13 April 2010 12:44 WIB News Share :

Demo di Mabes Polri, desak adili Susno

Jakarta–Sekitar 30 orang yang menamakn dirinya Paguyuban Pasundan dan Relawan Siliwangi, Selasa (13/4), menggelar unjuk rasa di depan Mabes Polri. Massa mendesak Polri menangkap dan mengadili Komisaris Jenderal Susno Duadji.

Dalam aksi tersebut massa membentangkan poster dan spanduk di depan Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Spanduk dan poster yang dibentangkan antara lain bertuliskan, “Seret Susno ke Pengadilan”, “Korupsi APBD Jawa Barat 2008”, “Adili Susno Duadji”, “Korupsi Dana Pilkada Jabar”.

Massa juga menuntut Polri menangkap Susno Duadji yang diduga terlibat kasus korupsi dana pengamanan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2008. Dalam orasinya, massa mendesak Polri segera mengadili Susno Duadji.

Dari pantaun di lokasi, mereka yang turut dalam demonstrasi terlihat berpakaian lusuh seperti anak-anak jalanan atau pedagang asongan. Kendati demikian, belum diketahui apakah mereka memang massa bayaran atau partisan.

vivanews/rif

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…