Selasa, 13 April 2010 14:01 WIB Pilkada Share :

BEM UNS mencium indikasi ketidaknetralan PNS dalam kampanye Pilkada Solo

Solo (Espos)—Pilkada Center Forum Bersama BEM UNS mengaku menemukan adanya indikasi sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) yang tidak netral. Menerut mereka ketidaknetralan tersebut terlihat dengan terlibatnya sejumlah PNS yang ikut dalam kegiatan kampanye salah satu kandidat Pilkada Solo 2010.

Hal ini disampaikan oleh Pilkada Center Forum BEM UNS yang diwakili oleh koordinatornya, Wahid Nurhidayat dalam sebuah jumpa pers, Selasa (13/4), di UNS.

Menurut Wahid, pihaknya telah berhasil mendapatkan keterangan dari beberapa PNS yang mengaku secara terang-terangan bahwa mereka mengikuti kegiatan salah satu kandidat calon walikota dan wakil walikota Solo, baik secara perseorangan maupun dalam kelompok kecil.

Terkait hal itu BEM mendesak Pemkot Solo untuk mengawasi, memperketat dan tetap menjaga netralitas PNS khususnya di kalangan Pemkot Solo.


kur

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…