Selasa, 13 April 2010 16:27 WIB Sport Share :

Arema ingin sandingkan gelar ISL dan Piala Indonesia

Malang-– Arema saat ini berada di atas angin untuk menjadi juara Indonesia Super Liga (ISL). Arema juga berambisi menyandingkan gelar juara ISL di musim ini dengan menjuarai Piala Indonesia.

Namun, gelar ISL bukanlah satu-satunya trofi yang diincar Noh Alam Shah dan kawan-kawan, pasalnya Arema juga berambisi menjuarai Piala Indonesia 2010 dan membukukan double winner.

“Kami (Arema) tetap fokus ke ISL. Namun, sebagai pembuktian pada Piala Indonesia, kami juga tidak ingin main-main dan mengecewakan Aremania,” ujar asisten pelatih Arema Liestiadi seperti yang dilansir Beritajatim.com, Selasa (13/4).

Semangat yang sama juga ditunjukkan kapten Arema Pierre Njanka, yang menegaskan, “Saya berharap Arema bisa menjuarai Piala Indonesia. Saya siap bermain dan tak ingin mengecewakan Arema.”

Arema sendiri menjadi tuan rumah Piala Indonesia Grup E, yang berisikan Persijap Jepara, Deltras Sidoarjo dan Mojokerto Putra.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…