Selasa, 13 April 2010 16:58 WIB News Share :

Agar gamblang, Susno siap bertemu Sjahril Johan

Jakarta— Agar dugaan makelar kasus gamblang, mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji menyatakan siap bertemu dan dikonfrontir dengan Sjahril Johan yang sudah pulang ke Indonesia, Selasa siang ini.

“Kenapa tidak siap, Pak Susno tidak mau polemik ini semakin lama semakin meruncing,” kata pengacara Susno, Zul Armain Aziz, di kediaman Susno di Cinere, Jakarta, Selasa (13/4).

Seperti diketahui, Susno pernah mengungkapkan bahwa Sjahril Johan merupakan salah satu makelar kasus (markus) di Mabes Polri. Saat rapat dengan Komisi III DPR, Susno menyebut Sjahril dekat dengan petinggi Mabes berinisial MP.

Menurut Zul, kliennya siap mempertanggungjawabkan pernyataannya itu. “Beliau ini berani bertanggung jawab dengan apa yang telah beliau utarakan,” tegasnya.

Meski demikian, pihak Susno menyerahkan sepenuhnya kepada pihak penyidik mengenai konfrontir itu. “Seharusnya Mabes juga meminta keterangan ke Pak Susno supaya ini menjadi clear,” ujarnya.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….