Selasa, 13 April 2010 14:50 WIB News Share :

Adang Daradjatun berharap Nunun tak jadi tersangka

Jakarta–Mantan Wakapolri, Adang Daradjatun berharap istrinya Nunun Nurbaeti tidak ditetapkan KPK sebagai tersangka terkait kasus suap pemilihan Deputi Gubernur BI Miranda S Goeltom. Namun politisi PKS ini tidak akan menghalangi proses hukum.

“Ya saya tidak bisa komen, tapi saya harap itu tidak sampai terjadi,” kata Adang saat jumpa pers di kediamannya di D’Lounge, Jl Gunawarman, Jakarta, Selasa (13/4).

Adang mengaku tidak tahu menahu perihal kasus hukum yang dialami istrinya itu.

“Saya tidak tahu apa-apa silakan proses ini berlanjut di pengadilan karena saya memang tidak tahu apa-apa,” terangnya.

Sebelumnya Majelis Hakim Tipikor memberikan kesempatan sekali lagi kepada jaksa untuk menghadirkan Nunun Nurbaeti pada sidang SeniĀ  (19/4) pekan depan. Hal ini diberikan hakim kepada jaksa setelah Nunun tiga kali mangkir dari panggilan bersaksi di persidangan dengan terdakwa Dudhie Makmun Murod.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…