Senin, 12 April 2010 21:33 WIB Solo Share :

Terkait, pesan singkat menyesatkan, Tim Jo-Dy akan lapor Panwaslu

Solo (Espos)--Tim Pemenangan Joko Widodo-FX Hadi Rudyatmo (Jo-Dy) berancang-ancang lapor ke Panwaslu Solo soal beredarnya pesan singkat yang menyesatkan terkait pasangan Jo-Dy.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Jo-Dy FX Hadi Rudyatmo, YF Sukasno menjelaskan, pihaknya melakukan koordinasi dengan tim kampanye dan bidang adfvokasi membahas mengenai masalah itu.

“Kami koordinasikan dulu, langkah apa yang akan diambil, termasuk kemungkinan itu (lapor Panwaslu-red). Apakah lapor atau tidak,” kata Sukasno kepada wartawan di Gedung Dewan, Senin (14/4).

Dia menyatakan, pesan singkat yang beredar di masyarakat sangat menyesatkan karena isinya mengenai pasangan Jo-Dy yang bagi-bagi pulsa agar bisa menjadi walikota-wakil kota dalam Pilkada. Sukasno mengatakan, pesan singkat itu telah beredar sejak akhir pekan lalu.

Dalam pesan singkat itu tertulis, Bapak Joko Widodo dan FX Rudi bagi-bagi pulsa agar terpilih sebagai Walikota Solo. Beliau bekerja dengan semua operator. Bagikan ke-10 orang. Pulsa anda akan terisi 50 ribu serius.

“Ini menyesatkan dan merugikan kami. Banyak orang yang menanyakan hal itu dan akhirnya mereka bisa kecewa. Tim dan Jo-Dy tidak pernah menjanjikan apapun selain program yang diserap dari masyarakat,” papar Sukasno.


dni

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….