Senin, 12 April 2010 17:47 WIB News Share :

Terkait Markus pajak, Susno temui Satgas

Jakarta–Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji diam-diam melakukan pertemuan dengan Satgas Anti Mafia Hukum siang tadi. Pertemuan berlangsung tertutup. Usai pertemuan, Susno langsung pergi tanpa terendus wartawan.

“Kita kan tidak punya kewenangan untuk menyuruh orang bertemu atau tidak bertemu dengan wartawan,” kata anggota Satgas Anti Mafia Hukum Mas Achmad Santosa di kantor Satgas Anti Mafia Hukum, Jl Veteran, Jakarta, Senin (12/4).

Susno bertemu dengan Satgas pukul 12.00 WIB. Pertemuan baru berakhir menjelang pukul 14.30 WIB. “Ya mungkin Pak Susno tidak ingin bertemu atau memberikan pernyataan kepada wartawan,” imbuhnya.

Pria yang akrab dipanggil Ota ini mengaku jika pertemuannya dengan Susno untuk mendalami penelusuran dugaan markus yang melibatkan nama SJ dan MP.

“Kita tanya hal-hal terbaru untuk melengkapi data kita soal nama-nama yang sekarang marak disebut,” katanya.

Ota enggan menjawab apakah SJ atau MP Yang disebut oleh Susno adalah markus. “Saya belum bisa menjawab, itu materi pemeriksaan kami. Untuk itu saya belum bisa sampaikan,” ungkapnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…