Senin, 12 April 2010 10:42 WIB News Share :

Satgas fokus periksa terduga Markus SJ

Jakarta–Satgas Pemberantasan Mafia Hukum akan lebih memfokuskan pemeriksaan terhadap Syahril Johan (SJ) yang disebut oleh mantan Kabareskrim Komjen Susno, sebagai makelar kasus (Markus) dalam kasus pajak dan arwana.

“Kita akan dalami masalah SJ dan peran-peranya di Pajak. Tidak tertutup kemungkinan juga dalam kasus arwana,” kata Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana di Jakarta , Senin (12/4).

Namun, Denny belum bisa memastikan jadwal pemeriksaan Satgas terhadap SJ. “Kita diberikan kesempatan pertama melakukan pemeriksaan. Soal jam, masih dikoordinasikan dengan Mabes Polri,” ujar Denny, yang juga staf khusus Presiden itu.

Semalam, anggota Satgas lainnya, Achmad Santosa mengatakan, SJ yang sedang berada di Singapura, akan kembali ke Indonesia.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan Kabareskrim Komjen Ito Sumardi.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…