Senin, 12 April 2010 22:46 WIB Tokoh Share :

Restu Sinaga mulai berpaling dari modelling

Mengawali karier di dunia hiburan sebagai model, tak menjamin Restu Sinaga untuk tak melirik bidang lain. Sejak membintangi film <I>Cinta Silver<I> (2005), Restu mengaku terus ketagihan berakting di depan kamera. Bahkan, dia mulai dikenal sebagai presenter musik di salah satu stasiun televisi swasta.

“Dulu saya nggak pernah membayangkan akan terjun sebagai pemain film ataupun presenter. Karena dulu tak ada ketertarikan sama sekali,” beber Restu yang dijumpai di Hotel Indah Jaya Solo, Minggu (11/4) malam. Kedatangan Restu ke Solo, untuk mengikuti proses syuting FTV Perempuan di Rumah Ibu.

Setelah menjajal film pertamanya itu, Restu terus mendapat tawaran main film. Tercatat, sekitar delapan film berbagai genre telah ia bintangi. Serta lebih dari 10 judul FTV pernah ia jajal. Bahkan dalam waktu dekat, Restu akan menerima sebuah sinetron kejar tayang atau stripping.
“Waktu mau mencoba Cinta Silver tidak tahu kok pihak produser ngotot untuk casting saya. Setelah keterima, saya mulai menikmati akting,” ujar pemain utama I Love You, OM tersebut.

Wajah Restu juga semakin akrab di layar kaca sejak menjadi presenter program musik. Apakah menjadi aktor dan presenter membuat Restu melupakan dunia catwalk?

“Sebenarnya bukan berhenti total jadi model. Tapi sekarang memang lagi fokus main film, sinetron, atau film,” tegas dia.


hkt

lowongan pekerjaan
Accounting, Adminidtrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…