Tokoh
Senin, 12 April 2010 - 22:46 WIB

Restu Sinaga mulai berpaling dari modelling

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mengawali karier di dunia hiburan sebagai model, tak menjamin Restu Sinaga untuk tak melirik bidang lain. Sejak membintangi film <I>Cinta Silver<I> (2005), Restu mengaku terus ketagihan berakting di depan kamera. Bahkan, dia mulai dikenal sebagai presenter musik di salah satu stasiun televisi swasta.

“Dulu saya nggak pernah membayangkan akan terjun sebagai pemain film ataupun presenter. Karena dulu tak ada ketertarikan sama sekali,” beber Restu yang dijumpai di Hotel Indah Jaya Solo, Minggu (11/4) malam. Kedatangan Restu ke Solo, untuk mengikuti proses syuting FTV Perempuan di Rumah Ibu.

Advertisement

Setelah menjajal film pertamanya itu, Restu terus mendapat tawaran main film. Tercatat, sekitar delapan film berbagai genre telah ia bintangi. Serta lebih dari 10 judul FTV pernah ia jajal. Bahkan dalam waktu dekat, Restu akan menerima sebuah sinetron kejar tayang atau stripping.
“Waktu mau mencoba Cinta Silver tidak tahu kok pihak produser ngotot untuk casting saya. Setelah keterima, saya mulai menikmati akting,” ujar pemain utama I Love You, OM tersebut.

Wajah Restu juga semakin akrab di layar kaca sejak menjadi presenter program musik. Apakah menjadi aktor dan presenter membuat Restu melupakan dunia catwalk?

“Sebenarnya bukan berhenti total jadi model. Tapi sekarang memang lagi fokus main film, sinetron, atau film,” tegas dia.

Advertisement


hkt

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Restu Sinaga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif