Senin, 12 April 2010 11:19 WIB Solo Share :

Perayaan Ultah ke-6 Radio Solopos FM sederhana namun bermakna

Solo (Espos)–Ulang tahun ke-6 Radio Solopos FM dirayakan dengan sederhana di Griya Solopos, Senin (12/4). Meski sederhana acara berlangsung dengan khitmad dan penuh makna.

Dalam acara tersebut tampak hadir Presiden Direktur PT Aksara Solopos, Lulu Terianto, Direktur PT Aksara Solopos, Bambang Natur Rahardi, sejumlah manajer PT Aksara Solopos, beberapa tamu undangan dan puluhan karyawan PT Aksara Solopos.

Dalam sambutannya, Lulu Terianto mengungkapkan harapannya agar Radio Solopos FM tetap menjadi radio berita nomor satu di Solo dan sekitarnya. Selain itu, para karyawan diharap bekerja dengan baik dan maksimal untuk lebih mengembangkan Radio Solopos FM. Senada dengan ungkapan tersebut, Station Manager Radio Solopos FM, Indradi berharap agar siaran Solopos FM semakin baik dan bagus sehingga secara tidak langsung hal ini akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan karyawannya.

Di penghujung acara, Presiden Direktur PT Aksara Solopos melakukan pemotongan tumpeng sambil diiringi lagu  Selamat Ulang Tahun oleh para hadirin. Potongan-potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada sejumlah kru Radio Solopos FM. Acara ditutup dengan dengan pembacaan doa oleh salah satu karyawan PT Aksara Solopos Abu Nadif.

tya

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…