Senin, 12 April 2010 11:36 WIB Solo Share :

Pemohon bantuan pendidikan di KPPT membludak

Solo(Espos)–Ribuan orang memadati Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Pemkot Solo, Senin (12/4). Kedatangan mereka untuk mengajukan permohonan untuk mendapatkan bantuan pendidikan bagi para siswa SD dan SMP.

Menurut pengamatan Espos, sekitar 2.000 orang telah datang sejak pagi dan membentuk antrian sepanjang hampir 30 meter. Mereka merupakan kebanyakan para orangtua murid yang mendapatkan bantuan pendidikan untuk anaknya.

Menurut Kepala KPPT Solo, Totok Amanto sebenarnya pihaknya sudah menampung 1.000 berkas yang segera diproses dan hanya bisa memproses sekitar 500 berkas per hari. Namun masyarakat sepertinya ingin cepat-cepat mendapatkan bantuan tersebut. Padahal bantuan tersebut sebenarnya bisa diajukan kapan saja.


tsa

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…