Senin, 12 April 2010 10:05 WIB News Share :

Pekan ini, Anas deklarasikan diri sebagai Ketum PD

Jakarta— Kandidat Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bakal mendeklarasikan dirinya Kamis (15/4). Semula Anas akan mendeklarasikan dirinya pada akhir April nanti.

Deklarasi maju, informasi Senin (12/4) menyebutkan, karena alasan hasil survey yang menunjukan Anas calon yang disukai. Rencananya Anas memilih tempat bersejarah PD untuk meresmikan pencalonannya menjadi ketua umum.

“Mas Anas deklarasi 15 April 2010 bertempat di Hotel Sultan. Itu tempat bersejarah bagi PD. Dahulu PD dideklarasikan di situ,” kata Juru Bicara tim sukses Anas, Benny K Harman

Menurut Benny, deklarasi dipercepat karena kepercayaan diri Anas semakin menguat setelah hasil survei LP3ES menempatkan Anas sebagai calon yang paling disukai oleh elit Demokrat (DPC/DPD) dengan persentase sebesar 46,2 persen, mengalahkan calon Ketum lain Andi Malarangeng yang juga sudah mendeklarasikan diri.

“Tentu salah satunya karena itu,” jelas Benny.

Deklarasi Anas akan digelar meriah. Sejumlah tokoh sentral PD diundang untuk memberikan semangat dan dukungan kepada calon Ketum kedua yang melakukan deklarasi ini.
“Kita undang DPD PD, anggota DPR juga menteri dari PD akan kita undang,” tutupnya.

dtc/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…