Senin, 12 April 2010 17:25 WIB Tokoh Share :

Nuri Maulida tak terburu-buru menikah

Meski Ferry Ardiansyah mantan kekasihnya sudah menikah, Nuri Maulida artis pemeran Kaela dalam sinetron Cinta Fitri ini mengaku tidak mauk terburu-buru menikah. Hal itu ditegaskan Nuri saat menghadiri resepsi pernikahan Ferry dengan Tasya Nur Medina.

“Memang belum mau untuk terburu-buru (menikah). Jadi jalani saja. Yang kemarin jadi suatu pelajaran bahwa pernikahan bukan suatu yang gampang. Benar-benar harus dipikirkan dengan matang,” terang Nuri.

Saat datang ke resepsi pernikahan mantan kekasihnya itu, Nuri memang datang sendiri, tanpa didampingi siapapun. Apalagi setelah putus dan gagal menikah dengan kekasihnya, Nuri memang lebih tertutup soal pacar.

“Saya datang sama teman, tapi dia masih di dalam. Aku mau buru-buru pulang karena ditunggu, jadi pulang sendiri. Kalau soal cowok, didoakan saja yah,” kata Nuri Maulida singkat.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…