Senin, 12 April 2010 17:00 WIB News Share :

Keberadaan Syahril Johan masih misterius

Jakarta–Keberadaan Syahril Johan (SJ) masih misterius. Belum bisa dipastikan posisi terakhir pria yang disebut-sebut terkait makelar kasus (Markus) di Polri ini. Apakah di Australia, Singapura, atau Jakarta.

“Ada informasi di Australia, ada di Singapura, dan ada di Jakarta. Satgas terus mencari informasi,” kata Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, dalam jumpa pers di kantor Satgas, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (12/4).

Untuk itu, Satgas melakukan koordinasi dengan Polri. Pihak Polri pun menyambut baik rencana Satgas untuk memintai keterangan Syahril.

“Kapolri welcome. Dan Satgas akan diberi kesempatan dan meminta keterangan juga. Kita selalu berkoodinasi,” terangnya.

Keterangan SJ sangat penting untuk mengetahui informasi mengenai kasus Gayus Tambunan. Apalagi SJ dikait-kaitkan namanya.

“Penting didengarkan keterangannya. Satgas mempunyai kepentingan agar kasus ini tuntas,” tutupnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…