Senin, 12 April 2010 17:15 WIB Issue Share :

Istri Raul Lemos, ingin Yuni dipenjara

Jakarta – Istri Raul Lemos, Silvalay Noor Arthalita atau Ata telah melaporkan kakak kandung KD, Yuni Shara ke polisi. Ata menargetan Yuni Shara bakal mendekam 9 bulan penjara dengan tudingan tiga pasal.

“Kami melaporkan Yuni dengan dugaan tiga pasal. Yaitu Pasal 310 pencemaran nama baik, 311 fitnah, 277 penggelapan asal usul warga,” ujar Hermin, kuasa hukum Ata, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/4).

Ata melaporkan Yuni shara ke Polda atas pemberitaan tentang pernyataan Yuni di media. Dimana Yuni mengatakan seolah-olah tidak pernah ada perkawinan antara dirinya dengan Raul.

“Dan, seolah-olah status anak-anaknya diluar perkawinan. Untuk itu ancamannya lumayan. Ada yang 9 bulan, tapi target kami di atas 9 bulan penjara.”

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…