Senin, 12 April 2010 11:28 WIB Issue Share :

Awalnya berteman, akhirnya Ferry-Tasya memilih menikah

Jakarta–Tak banyak yang menyangka Ferry Ardiansyah menikahi Tasya Nur Medina (kakak Zaskia Adya Mecca). Pasalnya mereka selama ini hanya berteman dan karena keduanya sudah saling mengenal 4,5 tahun.

Ferry dan Tasya saling mengenal dan berteman karena sama-sama bekerja di tempat yang sama. Tasya sebagai tenaga kreatif di salah satu stasiun televisi dan Ferry sebagai host-nya. Karena satu tempat kerja, mereka pun menjadi dekat, meski tak pacaran.

“Kebersamaan itu tidak berlangsung lama karena gue harus membohongi diri gue. Karena ada satu kendala dan musibah yang menimpa diri gue yang membuat diri gue mengambil sikap untuk menghindar dari semua orang. Tapi begitu gue bangkit kembali, gue lihat Tasya lagi,” terang Ferry yang diamini Tasya saat menggelar konferensi pers usai akad nikah di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/4).

Setelah melihat Tasya, lantas Ferry merasa ada kecocokan pada diri Tasya. Ferry pun langsung mengajak Tasya menikah, dan langsung diiyakan oleh Tasya.

“Pada 15 Februari gue minta ke Tasya untuk menikah, 23 Februari keluarga gue datang lamaran. Tadinya rencana kami menikah pada Juli. Tapi ketika kami bicara dengan keluarga, kami majuin, deh. Kok mau ibadah ditunda-tunda?” sambung mantan kekasih Nirina Zubir dan Nuri Maulida ini.

Tasya tak mampu menolak ajakan menikah dari Ferry. Tasya melihat Ferry sebagai sosok pria yang betanggung jawab.

“Karena dari awal aku kenal Abang (panggilan Tasya kepada Ferry) setiap aku cerita aku merasa nyaman. Dia bisa jaga apa yang aku ceritakan. Begitu juga Abang sangat terbuka sama aku dan tanggung jawab sama keluarganya. Itu yang aku lihat,” kata Tasya

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…