Soloraya
Minggu, 11 April 2010 - 14:23 WIB

Wanita tanpa identitas ditemukan tewas di Bendung Dompilan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - internet

Sukoharjo (Espos)–Sesosok wanita tak dikenal berusia sekitar 50 tahun ditemukan tewas terjepit di pintu bendungan sungai Dompilan, Desa Sidorejo, Bendosari, Sabtu (10/4) sore. Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti kematian wanita tersebut dan identitasnya lantaran saat ditemukan mayat tersebut tidak ada identitas.

Keterangan yang dihimpun Espos, Sabtu menyebutkan kondisi mayat ketika ditemukan dalam keadaan masih segar dan tidak ditemukan tanda-tanda luka dalam tubuhnya.

Advertisement

Menurut salah seorang petani yang juga saksi dalam kejadian tersebut, Junaidi, 45, mengatakan, pihaknya kali pertama diberitahu peristiwa itu oleh seorang pemancing. Setekah dicek, dia mengaku melihat mayat dalam posisi terjepit saringan air.

Seketika itu juga, dia langsung melapor ke aparat kepolisian dan langsung melakukan evakuasi. Penemuan mayat yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB tersebut kontan langsung membuat geger warga Sukoharjo maupun pengendara yang ikut melintas di Jl Jenderal Sudirman tepatnya di selatan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Kapolres Sukoharjo AKBP Suharyono melalui Kasatreskrim AKP Sukiyono membenarkan penemuan mayat tersebut. Adapun ciri-ciri mayat tersebut, katanya, saat ditemukan menggunakan kaus olahraga bertuliskan remajos Mojosongo berwarna biru dongker serta celana kolor loreng panjang.

Advertisement

Sementara ciri fisiknya, rambut sebahu, tahi lalat di bagian atas bibir kanan dan hidung kanan dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter dan berperawakan gemuk.

ufi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif