internet
Minggu, 11 April 2010 14:23 WIB Sukoharjo Share :

Wanita tanpa identitas ditemukan tewas di Bendung Dompilan

Sukoharjo (Espos)–Sesosok wanita tak dikenal berusia sekitar 50 tahun ditemukan tewas terjepit di pintu bendungan sungai Dompilan, Desa Sidorejo, Bendosari, Sabtu (10/4) sore. Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti kematian wanita tersebut dan identitasnya lantaran saat ditemukan mayat tersebut tidak ada identitas.

Keterangan yang dihimpun Espos, Sabtu menyebutkan kondisi mayat ketika ditemukan dalam keadaan masih segar dan tidak ditemukan tanda-tanda luka dalam tubuhnya.

Menurut salah seorang petani yang juga saksi dalam kejadian tersebut, Junaidi, 45, mengatakan, pihaknya kali pertama diberitahu peristiwa itu oleh seorang pemancing. Setekah dicek, dia mengaku melihat mayat dalam posisi terjepit saringan air.

Seketika itu juga, dia langsung melapor ke aparat kepolisian dan langsung melakukan evakuasi. Penemuan mayat yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB tersebut kontan langsung membuat geger warga Sukoharjo maupun pengendara yang ikut melintas di Jl Jenderal Sudirman tepatnya di selatan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Kapolres Sukoharjo AKBP Suharyono melalui Kasatreskrim AKP Sukiyono membenarkan penemuan mayat tersebut. Adapun ciri-ciri mayat tersebut, katanya, saat ditemukan menggunakan kaus olahraga bertuliskan remajos Mojosongo berwarna biru dongker serta celana kolor loreng panjang.

Sementara ciri fisiknya, rambut sebahu, tahi lalat di bagian atas bibir kanan dan hidung kanan dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter dan berperawakan gemuk.

ufi

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…