Minggu, 11 April 2010 13:51 WIB News Share :

TVOne siapkan saksi untuk bongkar sosok Andris di Dewan Pers

Jakarta–TVOne tetap meyakini kalau Andris Ronaldi adalah seorang makelar kasus (markus). Untuk itu sejumlah bukti sudah disiapkan dan akan disampaikan di Dewan Pers.

“Besok kita bongkar semua,” kata Produser Eksekutif TVOne, Alfito Deannova saat dihubungi detikcom, Minggu (11/4).

Alfito menjelaskan, dalam pertemuan yang rencananya akan digelar di Dewan Pers pada Senin (12/4) besok pukul 14.00 WIB, TVOne akan menyampaikan semua data yang mendukung.

“Kita ikuti prosedur, kita buka di Dewan Pers, tempat yang paling tepat untuk menceritakan apa yang kita miliki. Kita punya bukti-bukti,” terangnya.

Dia menjelaskan soal Andris ini, pihak TVOne sudah melakukan verifikasi narasumber. “Kita juga ada beberapa orang yang memberikan keterangan pernah dibantu Andris,” tutupnya.

Sementara terkait Indy Rahmawati, presenter TVOne yang dituding mengarahkan Andris, Alfito menegaskan masih tetap bekerja seperti biasa dan akan siap hadir di Dewan Pers.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….