Minggu, 11 April 2010 17:39 WIB News Share :

Susno siap berikan keterangan terkait SJ

Jakarta--Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji menyatakan dirinya siap memberikan keterangan kepada pihak berwenang terkait rencana polisi memeriksa SJ.

SJ yang disebut-sebut memiliki peranan dalam rekayasa kasus di institusi Polri selama ini dijadwalkan akan diperiksa petugas dari Mabes Polri dan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Senin (12/4).

“Saya siap memberikan keterangan jika diperlukan penyidik Polri. Mana ada saya yang tidak berkenan,” katanya dalam diskusi Holaqoh Islam dan Peradaban Hisbut Tahrir Indonesia (HTI) bertema “Markus Menggoyang Polri” di Jakarta, Minggu (11/4).

Namun, dia menegaskan tidak pernah mengungkapkan ke publik mengenai nama SJ.

“Saya tidak pernah merilis( menyebut-nyebut, red)¬† nama SJ karena nama itu sudah keluar dari Kabareskrim duluan,” katanya.

Susno menambahkan setelah kasus Gayus dan Bahasyim masih ada kasus mafia di tubuh Polri yang lain yang lebih besar jumlah kerugiannya.

“Pokoknya kerugian negara semakin meningkat jumlahnya dibandingkan dua kasus tersebut. Saya akan bongkar kasus-kasus lain tersebut , tapi tunggu kasus sekarang selesai dululah,” katanya.

Ditanya mengenai cara membersihkan institusi Polri dari mafia, Susno menjawab kuncinya ada pada pimpinan kepolisian.

“Pimpinan harus berani membersihkan dirinya dan keluarganya dari keterlibatan semua proyek-proyek dan perkara-perkara hukum yang ditangani kepolisian,” katanya.


Ant/tya

lowongan pekrjaan
TENAGA ADM KONVEKSI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO —¬†Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…