Minggu, 11 April 2010 14:48 WIB News Share :

Polda Sumut tangkap 6 Orang diduga teroris

Medan–Kepolisian Kota Besar Medan menangkap 6 pria yang diduga sebagai anggota teroris. Para tersangka tersebut saat ini ditahan di Poltabes Medan, Jl HM Said, Kota Medan, Sumatera Utara.

Penangkapan 6 pria ini dilakukan menyusul kecurigaan petugas patroli karena adanya hal-hal yang mencurigakan dari sebuah mobil kijang.

“Sudah kita tangkap dan saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan. Kita juga sudah berkoordinasi dengan¬† Densus 88 Mabes Polri,” ujar Kapolda Sumatera Utara irjen Pol Oegroseno kepada wartawan di Jl HM Said, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (11/4).

Keenam tersangka tersebut adalah DPO yang selama ini dicari terkait jaringan teroris yang masuk ke Aceh. “Penangkapan ini mudah-mudahan bisa memperjelas untuk mengungkapan teroris,” paparnya.

Bersama para tersangka, polisi juga menyita sebuah mobil kijang berwarna abu-abu untuk dijadikan barang bukti.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…