Minggu, 11 April 2010 14:43 WIB Issue Share :

Merasa tidak dianggap, Seno dan Indra hengkang dari Radja

Jakarta–Alasan utama Seno dan Indra hengkang dari Radja karena mereka merasa tidak dianggap sebagai personel Radja. Tidak hanya itu, Ian Kasela (vokalis) dan Moldy (gitaris) sering menunjukkan sikap arogan.

Seno dan Indra bersedia bergabung dengan Radja pada Mei 2003 karena Ian dan Moldy menjanjikan sikap kebersamaan dalam band. Namun dua tahun terakhir ini, Seno dan Indra merasakan di Radja sudah tidak ada lagi rasa kebersamaan.

“Mungkin kepercayaan yang disalahgunakan aja. Mereka (Ian dan Moldy-red) merasa jadi leader (pemimpin), gue dan Indra merasa nggak dianggap aja,” kata Seno, Minggu (11/4).

Misalnya, lajut Seno, dalam memutuskan jadwal manggung dan honor tidak melibatkan dirinya dan Indra. Ian dan Moldy lebih sering memutuskan segala keputusan dalam band.

“Kalau mereka nggak mau manggung, yah nggak jadi manggung kita. Itu kan nggak benar,” kisah Seno.

Ketidaksukaan Seno sudah sering dibicarakan dengan Ian dan Moldy. Hanya saja Seno dan Indra tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

“Katanya ‘iya’ terus, nggak ada perubahan. Begitu-begitu aja,” jelasnSeno. Maka mulai 1 April 2010 Seno dan Radja resmi berstatus sebagai mantan personel Radja.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…