Minggu, 11 April 2010 17:07 WIB Klaten Share :

Komplotan jambret beraksi di Klaten

Klaten (Espos)-– Komplotan jambret beraksi di Jalan Rajawali, Blateran, Kelurahan Kabupaten, Klaten Tengah, akhir pekan lalu. Dua penjambret yang berboncengan sepeda motor membawa kabur tas milik Desi Kurniawati, 24, warga Dusun Karangbaru, Mojayan, Klaten Tengah.

Keterangan yang diperoleh Espos, Minggu (11/4), tas korban yang raib dijambret berisi uang tunai Rp 550.000, handphone Nokia 6600 dan surat penting. Awalnya, korban seusai berbelanja sekitar pukul 08.00 WIB hendak pulang ke rumah. Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor Yamaha Vega Nopol AD 3991 WL dipepet dua pemuda yang menumpang motor matic.

Dalam laporannya, korban mengaku hanya bisa berteriak minta tolong saat tasnya yang digantung di stang motor dirampas dan dibawa kabur oleh penjambret. Kejadian itu kini dalam penanganan aparat kepolisian.

rei

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…