Minggu, 11 April 2010 18:44 WIB Issue Share :

KD umumkan putus cinta dengan Raul

Jakarta–Krisdayanti umumkan kisah cintanya dengan pengusaha asal Tomor Leste, Raul Lemos telah berakhir. KD mengaku telah melakukan kesalahan karena ingin dipacari Raul.

Pelantun Mencintaimu itu menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (11/4). KD membacakan pernyataannya pada secarik kertas soal kisah cintanya yang kandas.

Alasan utama ibu dua anak itu memutuskan kisah cintanya karena KD merasa dibohongi dengan pengakuan Raul berstatus duda. Padahal sejak awal berhubungan, KD merasa tidak berdosa dipacari Raul.

“Sampai akhirnya istri bapak Raul (Ata-red) menunjukkan bukti otentik tentang pernikahan mereka. Barulah saya sadar telah melakukan kesalahan mempercayai Bapak Raul. Saya sangat terpukul,” jelas KD dengan berlinang airmata.

Dalam jumpa pers, KD tak sendiri, ia didampingi oleh sang ibunda, Rachma Widadiningsih dan pengacaranya, Elsie Lontoh. Sahabat Siti Nurhalizah itu pun menampik pemberitaan kalau perceraiannya dengan Anang dikarenakan Raul.

“Saya menegaskan perceraian saya dengan Anang tidak ada hubungannya dengan ini, saya dengan dengan Raul. Setelah dengan Anang, saya memang berhubungan dengan Bapak Raul,” jelasnya.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…