Minggu, 11 April 2010 18:33 WIB Tokoh Share :

J-Lo takut jadi single parent

Espos/dok

Bila artis Sheila Marcia sungguh berani memutuskan menjadi ibu single parent, namun tidak dengan Jennifer Lopez (J-Lo). J-Lo tidak bisa membayangkan jika harus menjadi single parent. Bagi J-Lo, menjadi ibu tunggal akan menjadi hal yang sangat berat dalam hidupnya.

J-Lo berperan menjadi ibu tunggal dalam film terbarunya The Back Up Plan. Istri Marc Anthony itu menjadi perempuan kurang beruntung yang memutuskan untuk membesarkan anaknya sendirian. Namun kemudian jatuh cinta pada seorang lelaki yang memikatnya. Film yang dibintangi J-Lo itu bergenre komedi.

Berperan sebagai ibu, bagi J-Lo tidaklah sulit sebab ia masih bisa mengingat jelas saat-saat sedang hamil. Tapi ia tidak bisa membayangkan memiliki anak-anak tanpa suami di sampingnya seperti tokoh dalam film itu.

“Jika aku tidak bertemu Marc (Anthony) aku tidak akan mau punya anak. Itu terlalu berat. Aku sangat hormat pada perempuan yang menjadi ibu tunggal. Tapi untuk menjadi ibu tunggal itu terlalu berat buatku,” kata J-Lo seperti dikutip dari contactmusic, Minggu (11/4).

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…