Tokoh
Minggu, 11 April 2010 - 18:33 WIB

J-Lo takut jadi single parent

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Espos/dok

Bila artis Sheila Marcia sungguh berani memutuskan menjadi ibu single parent, namun tidak dengan Jennifer Lopez (J-Lo). J-Lo tidak bisa membayangkan jika harus menjadi single parent. Bagi J-Lo, menjadi ibu tunggal akan menjadi hal yang sangat berat dalam hidupnya.

Advertisement

J-Lo berperan menjadi ibu tunggal dalam film terbarunya The Back Up Plan. Istri Marc Anthony itu menjadi perempuan kurang beruntung yang memutuskan untuk membesarkan anaknya sendirian. Namun kemudian jatuh cinta pada seorang lelaki yang memikatnya. Film yang dibintangi J-Lo itu bergenre komedi.

Berperan sebagai ibu, bagi J-Lo tidaklah sulit sebab ia masih bisa mengingat jelas saat-saat sedang hamil. Tapi ia tidak bisa membayangkan memiliki anak-anak tanpa suami di sampingnya seperti tokoh dalam film itu.

“Jika aku tidak bertemu Marc (Anthony) aku tidak akan mau punya anak. Itu terlalu berat. Aku sangat hormat pada perempuan yang menjadi ibu tunggal. Tapi untuk menjadi ibu tunggal itu terlalu berat buatku,” kata J-Lo seperti dikutip dari contactmusic, Minggu (11/4).

dtc/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : J-Lo Single Parent Takut
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif