Sabtu, 10 April 2010 16:47 WIB News Share :

Ular 8,25 meter lilit warga Bangka

Bangka — Masyarakat Desa Kurau Barat, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, dibikin geger gara-gara ular sepanjang 8,25 meter, Sabtu (10/4).

Ular jenis Sabak Rendam itu pertama ditemukan masyarakat yang sedang membuka hutan di kebun milik warga. Sekitar 10 orang terkejut saat melihat ular itu sedang berendam di bandar. Perutnya terlihat gendut, mereka pun spontan hendak menangkap.

Tapi upaya itu tak mudah. Menutur Rizal, warga Kurau Barat, seorang warga bernama Amrul sempat dililit ular yang beratnya sekitar 100 Kg itu. Situasi jadi panik. Dibantu teman-temannya, Amrul akhirnya berhasil melepaskan diri dari lilitan ular tersebut.

Setelah berhasil diringkus, ular itu dibawa beramai-ramai masuk kampung. Orang-orang pun beramai-ramai menonton. Para penangkap ular itu bersepakat akan menjual jika ada yang tertarik membelinya.

Kompas.com/ tiw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….